Beng Beng X MLBB: Redeem Kode Dapat Skin Gratis

Beng Beng X MLBB – Salah satu kunci sukses mobile legends bang bang atau yang disingkat MLBB adalah kolaborasi dengan berbagai pihak yang selama ini dilakukan. Umumnya kolaborasi yang dilakukan dalam bentuk skin baru seperti skin starwars, skin hello kity, skin transformer dan lain sebagainya.

Namun pada kolaborasi kali ini ada sedikit perbedaan. Mobile legends baru saja bekerja sama dengan beng beng, snack coklat yang sudah cukup familiar ditelinga kita. Nah kolaborasi beng beng X MLBB ini memberikan kesempatan bagi para pembeli untuk mendapatkan skin gratis dan diamond.

Beng beng edisi mobile legends sudah dipasarkan sejak lalu. Dengan membeli beng beng dengan kemasan khusus tersebut, para pembeli memiliki kesempatan mendapatkan kode redeem yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Tentang Beng Beng X MLBB

Beng beng adalah salah satu prodak dari PT. Mayora Indah Tbk. Snack ini terdiri dari wafer, karamel dan coklat. Rasanya yang manis dan gurih bisa jadi teman untuk bersantai, termasuk menemanimu saat mabar mobile legends.

beng beng x mlbb bengbeng isi 3 mobile legends
bengbeng isi 3 mobile legends

Nah, pada bulan september 2022 lalu mereka merilis kemasan terbaru hasil kerjasama dengan moonton yakni beng beng isi 3 mobile legends. Didalam kemasan tersebut terdapat kartu yang bisa ditukar dengan skin mobile legends atau diamond bagi yang beruntung.

Tidak ada informasi yang pasti mengenai skin apa saja yang didapatkn. amun jika melihat leaflet yang beredar terdapat beberapa hero seperti gatotkaca, tigrieal, kagura, yu zhong, chou dan bruno.

Adapun harga beng beng edisi khusus ini bisa didapatkan dengan harga Rp 7.900,- saja. Kamu bisa menuju supermarket atau bahkan membelinya di sejumlah marketplace.

Cara Tukar Kode Beng Beng X MLBB

  • Sebelumnya kamu perlu beli beng beng kemasan isi 3
  • Temukan kartu didalam kemasan, lalu lihat kode uniknya
  • Untuk menukarkan kode tersebut silahkan buka aplikasi browser kalian
  • Kunjungi link https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
    cara tukar kode beng beng x mlbb
  • Sekarang masukan kode yang kamu peroleh pada kolom redemption code
  • Masukan game ID kalian
  • Klik send untuk mendapatkan kode verifikasi
  • Buka mailbox pada game mobile legends, temukan kode verifikasinya
  • Masukan kode verifikasi pada kolom verification code
  • Terakhir, klik redeem.
  • Hadiah secara otomatis akan dikirimkan ke akun mobile legends kamu

Demikian tadilah cara mendapatkan skin gratis dan diamond gratis dari Beng Beng X MLBB. Buruan deh segera beli bengbeng isi 3 edisi mobile legends sekarang juga mumpung masih banyak tersedia

Tanggapan

1.4/ 5. dari 5 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Leave a Comment