Set Emblem Weapon Master MM Mobile Legends Tersakit

Set Emblem Weapon Master – Permainan dalam mobile legends tak hanya soal mekanik, namun juga diperlukan pengetahuan akan item yang digunakan. Baik item maupun set emblem yang digunakan tentunya harus sesuai dengan role hero yang dimainkan entah itu fighter, tank, assasin maupun marskman.

Hero hero marksman dalam MLBB memang menjadi favorit. Apalagi di tier epic kebawah, MM selalu jadi rebutan para pemain. Hero MM memang jika sudah full item akan memberikan damage yang mengerikan. Akan tetapi ia butuh farming yang cukup lama. Nyawanyapun sangat tipis, akan sangat mudah di solo kill oleh assasin di early game.

Jika kamu sudah memantapkan diri sebagai User MM, tentunya harus paham dengan build item dan juga set emblem. Termasuk penggunaan emblem weapon master MM yang belakangan ramai digunakan.

Emblem Marksman Mobile Legends Tersakit

Kita tahu hero marksman didalam mobile legends memiliki banyak tipe. Ada yang mengandalkan lifesteal seperti miya adapula yang mengandalkan critical damage seperti irithel. Maka dari itu kamu juga harus paham item dan emblem yang akan digunakan.

Didalam game mobile legends sendiri, terdapat 9 jenis emblem. Penggunaan Custom Marksman Emblem tentu saja adalah pilihan terbaik karena akan meningkatkan attack speed dan lifesteal. Meski ada beberapa hero MM yang cocok juga dibekali dengan emblem assasin.

Lantas apa itu emblem weapon master? Nah, disinilah yang perlu kamu cermati. Pada settingan emblem marksman ini terdapat 3 talent yang bisa dipilih yakni electro flash, weakness finder dan juga weapon master. Berikut penjelasannya:

Weakness Finder

Talent yang satu ini akan membuat basic attack yang diluncurkan memiliki chance 20% untuk memberikan efek slow sampai 90%. Tak hanya itu saja, kamu juga akan mendapat benefit menurunkan attack speed musuh sampai 50% selama 2 detik. Ini akan sangat cocok pada MM dengan attack speed seperti karrrie, moskov dan miya.

Electro Flash

Selanjutnya ada talent electro flash yang bisa menambah movement speed sampai 40% apabila HP tinggal 30% ketika memberikan basic attack. Ini bisa dimanfaatkan untuk MM yang memiliki movement speed lemah seperti layla, ataupun hanabi.

Weapon Master

Nah ini adalah talent yang ramai digunakan. Talent satu ini bisa meningkatkan ATK dari item sampai 50% saat digunakan. Penggunaan emblem MM dengan talent weapon master akan membuat hero jadi overpower terutama saat lategame. Hero hero dengan critical akan sangat menakutkan dengan menggunakan talent satu ini.

Set Emblem Weapon Master Marksman Di ML

Set emblem berikut ini cocok untuk digunakan pada hero bruno, beatrix, clint, brody, dan irithel.

Tier 1

tier 1 custom marksman emblem
tier 1 custom marksman emblem

Pada tier 1 kamu bisa maksimalkan pada talent bravery. Ini akan meningkatkan physical Attack dari 4 poin sampai 12 poin.

Tier 2

tier 2
tier 2

Untuk di tier kedua, kamu bisa gunakan satu poin di doom dan 2 poin di mastery. Ini akan meningkatkan crit damage dan menambah cooldown reduction.

Tier 3

set emblem weapon master mm mobile legends
set emblem weapon master mm mobile legends

Untuk di tier ketiga, tentunya sesuai judul dalam artikel ini yakni menggunakan talent weapon master.

Nah demikian tadilah penjelasan mengenai emblem weapon master yang cocok digunakan untuk marksman dengan physical damage ataupun critical damage seperti iritel, clint, beatrix dll.

Tanggapan

1/ 5. dari 1 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Leave a Comment