Cara Memasang Script Skin ML Di Android dan iPhone

Cara Memasang Script Skin ML – Mobile Legends menjadi salah satu game yang “awet” dari kali pertama kali dirilis. Ya, game besutan moonton tersebut hingga sekarang masih jadi favorit dengan jutaan pemain di Indonesia. Salah satu kuncingnya adalah update yang dilakukan terus menerus. Baik itu hero, skin maupun gameplay.

Hadirnya skin yang beragam dari elite, epic, special hingga skin legends memang jadi salah satu daya tariknya. Untuk mendapatkan skin skin tersebut bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari cara gratis dengan mengikuti event yang sering dihadirkan oleh moonton hingga membeli dengan diamond. Harganyapun beragam dari puluhan ribu sampai jutaan rupiah.

Nah ngomongin soal skin gratis mobile legends, selama ini cukup banyak yang menggunakan script skin ML. Script ini berupa file yang berisi kode yang dipasang di root directory aplikasi mobile legends. Fungsinya agar bisa menggunakan skin secara gratis.

Download Script Skin ML

Jadi script skin ML ini bisa mengubah tampilan hero kamu dengan skin skin premium. Namun tentunya ini hanya terlihat di smartphone atau device kamu sendiri. Sedangkan musuh melihat seperti aslinya. Kendati demikian, kamu bisa merasakan bagaimana sensasi menggunakan skin dengan harga jutaan rupiah.

yuzhong exorcist
yuzhong exorcist
scipt skin ml ling kunfu panda
ling kunfu panda
fanny aspirant
fanny aspirant
aamon soul vessel
aamon soul vessel
harith collector
harith collector
skin yin aot
skin yin aot
roger prime skin
roger prime skin
lancelot dawning
lancelot dawning
script skin ml freya legend
freya legend
dyrroth collector
dyrroth collector
script skin ml moskov allstar
moskov allstar

Cara Memasang Script Skin Mobile Legends

  1. Sebelumnya silahkan instal dulu aplikasi zarchiver di google play store
  2. Setelah itu download script diatas lalu ekstrak mengguakan zarchiver.
  3. Selanjutnya tinggal pindahkan hasil ekstrakan ke folder penyimpanan internal / android / data/ com.mobile legends/ files/ dragon/ assets/ document/ android
  4. Timpa file ke folder tersebut
  5. Sampai sini, tutorial memasang script skin ML sudah selesai, selanjutnya tinggal cek dengan membuka game mobile legends.

Apakah Memakai Script Skin Bisa di Banned?

Memasang script skin ML di Android memang bukanlah hal yang dianjurkan. Akan tetapi hal tersebut tidak mengganggu mekanisme dalam game mobile legends. Pasalnya skin tersebut hanya bisa dilihat oleh kita sendiri, dan tidak bisa dilihat musuh. Artinya ini hanya mengubah tampilan secara lokal yakni pada device kamu sendiri. Berbeda halnya dengan script hack map yang menganggu mekanisme dalam game. Selain itu kamu juga bisa juga menggunakan skin tools ML apk.

Namun kami tidak menjamin hal tersebut tetap aman. Jadi sebaiknya pasang pada akun kedua kalian saja, bukan akun utama. Do with your own risk. Thanks. Sedangkan untuk memasang script skin ML di iphone sampai saat ini sulit untuk dilakukan.Pasalnya iphone tidak memiliki root directory seperti halnya di android dan iphone terkenal dengan keamanan sistemnya yang tinggi.

Tanggapan

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Leave a Comment