Config FF Skin Senjata Sg OPM, Rapper, Evo Dll No Banned

Config FF Skin Senjata – Free fire adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan saat ini, khususnya di Indonesia. Dari anak anak, remaja, hingga orang dewasa masih ketagihan bermain game besutan Garena tersebut. Grafis yang ringan, petualangan seru dan adanya beragam item gratis hingga premium adalah beberapa alasanya.

Seperti yang kita ketahui, di game free fire ada banyak item yang bisa kita koleksi. Dari skin bundle hingga skin senjata. Harganyapun bervariasi dari yang gratis bahkan sampai jutaan rupiah.

config ff senjata

Setiap pemain, pastinya ingin memiliki skin skin yang keren bak sultan FF. Dari bundle yang langka hingga skin skin senjata paling keren di FF seperti skin shotgun (SG) OPM, Rapper, hingga sg 2 juta. Namun sayangnya skin skin tersebut tidak bisa didapatkan secara gratis.

Maka dari itu banyak yang mengakalinya dengan memasang config ff skin senjata seperti sg opm, rapper dan lain sebagainya. Meski tidak bisa dilihat musuh, namun setidaknya bisa mengobati rasa penasaranmu,

Apa Itu Config FF Skin Senjata?

Config sendiri merupakan kependekan dari configuration, berupa sebuah file yang memiliki berbagai data dan settingn dalam game. File ini biasa digunakan untuk memodifikasi atau pengubah pengaturan dalam game sesuai yang diinginkan pembuatnya.

Maka dari itu, jenis config inipun beragam dari config anti lag, config auto headshot, config antena view, config skin bundle hingga config ff senjata (SG).

Config semacam ini banyak dibagikan oleh para youtuber gaming. Nah buat kalian player gratisan yang ingin mencoba skin skin senjata premium seperti One Puch man (OPM) atau SG rapper bisa dicoba melalui config berikut.

Download Config FF Skin Senjata Shotgun (SG) Terbaru

Ada beberapa jenis config senjata ff yang beredar. Kali ini kami sudah kumpulkan beberapa yang terbaik:

Config SG OPM

Skin senjata one punch man (OPM) merupakan salah satu yang terbaik di game free fire. SG ini terinspirasi dari serial anime one punch man. Warnanya didominasi dengan warna merah menyala. Tak hanya tampilanya saja, namun SG OPM meningkatkan 2x reload speed dan damage 1 tingkat.

skin senjata sg opm
skin senjata sg opm

Config SG Rapper

Skin senjata FF paling keren lainya adalah shotgun rapper underworld. Senjata ini dibalut dengan warna ungu menyala. SG rapper dirilis pada september 2020 lalu dalam event moco store. Skin ini menjadi dambaan banyak player ff.

config ff skin senjata sg rapper
sg rapper

Config Evo Gun Full Effect

Evo Gun adalah senjata paling eksklusif dalam game free fire. Saat ini sudah ada belasan skin evo gun free fire dari tipe yang berbeda beda. Mulai dari assault rifle (AR), sub machine gun (SMG), DMR, Melee dan lain sebagainya.

ff evogun config
ff evogun config

Salah satu yang paling erkenal adalah skin AK47 Blue Flame Draco. Desainya sangar dengan effect warna biru dan bercorak naga. Kemudian adajuga Scar Megalodon Alpha yang mengusung tema hiu purbakala.

Cara Memasang Config FF Skin Senjata

Untuk pemasanganya sendiri sangatlah mudah. Silahkan ikuti langkah berikut:

  • Download dulu confignya diatas
  • Buka aplikasi zarchiver, selanjutnya ekstrak
  • Silahkan copy atau cut folder file
  • Paste ke folder android >> data >> com.dts.freefireth

Nah itulah tadi beberapa config FF skin senjata dari SG OPM,SG Rapper hingga evo gun full effect. Setidaknya dengan config diatas bisa mengobati rasa penasaran bermain seperti sultan FF.

Tanggapan

0/ 5. dari 0 pembaca

Jadilah Yang Pertama Memberikan Rating

Leave a Comment